Tulis Surat Perpisahan, Sehun EXO Umumkan Wamil 21 Desember

Tulis Surat Perpisahan, Sehun EXO Umumkan Wamil 21 Desember

-Instagram/@oohsehun-

MEMORANDUM - Anggota termuda boy grup K-pop EXO, Sehun, mengumumkan kabar wajib militernya yang akan dimulai 21 Desember mendatang. Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Sehun lewat surat tulisan tangan yang Ia unggah di Weverse, 13 Desember 2023.

BACA JUGA:Legendaris! 7 Lagu K-Pop Paling Ikonik Sepanjang Masa

"Halo, ini Sehun. Apa kalian semua baik-baik saja? Aku menulis ini hari ini karena aku punya sesuatu yang ingin kusampaikan.

Aku akan memulai tugas wamilku pada 21 Desember. Aku meminta maaf karena menyampaikan pesan ini dengan terlambat pada EXO-L." Ungkap Sehun dalam suratnya. 

BACA JUGA:Fakta Menarik Girlgrup NewJeans, Rookie K-Pop yang Sukses Besar!

Sehun juga berbicara tentang bagaimana Ia menghabiskan waktunya beberapa waktu belakangan dan meminta pengertian para penggemar.

BACA JUGA:Baru Rilis Album Solo Kedua, Ini Perjalanan Karier D.O. EXO!

"Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, merefleksikan diri dan berpikir mendalam. Itu mengapa aku tak bisa menunjukkan wajahku kepada kalian. Jadi aku menyapa seperti ini. Semoga kalian bisa mengerti sedikit kalau aku tidak bisa menyapa secara langsung". Tulisnya. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Hear Me Out – EXO, Serta Makna dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Maknae EXO tersebut juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang peduli padanya dan akan kembali dengan sehat. 

 

Meskipun bekum ada pernyataan resmi terkait penempatannya, Sehun diprediksi akan menjalani tugasnya di sektor pelayanan publik karena pernah menjalani operasi punggung pada tahun 2022 lalu. 

 

Sementara itu, Sehun akan menjadi anggota terakhir EXO yang menjalani wajib militer setelah Kai yang berangkat militer bulan April lalu. 

Sumber: