Ini Isi Wasiat Keluarga yang Tewas di Malang

Ini Isi Wasiat Keluarga yang Tewas di Malang

Bentuk tulisan di kaca rias yang kemungkinan adalah wasiat.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Tiga orang dalam satu keluarga di Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten MALANG, Selasa 12 Desember 2023, ditemukan tewas diduga bunuh diri.

Tiga orang itu masing-masing W (43) ditemukan tewas bersama istrinya SL (40) serta anak perempuannya ARE (12).

BACA JUGA:Sekeluarga di Kota Malang Diduga Bunuh Diri, Tinggalkan Wasiat untuk Anak

Ditemukan surat wasiat yang ditulis dengan spidol hitam di kaca lemari rias. 

"Kakak Jaga Diri. Papa, Mama, Adik pergi dulu. Nurut Uti, Kung, Tante dan Om. Belajar yang Baik. Uang Papa Mama untuk pemakaman jadi satu. love you kakak (Papa)," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat, membacakan surat wasiat tersebut

Kematian tragis satu keluarga itu meninggalkan seorang anak sulung berinisial AKE (12) yang juga tinggal dalam satu rumah.

"Untuk motif masih kita dalami. Belum bisa kita sampaikan," imbuhnya

 BACA JUGA:Kasus Dugaan Bunuh Diri Mahasiswi Unair, Psikolog Forensik: Harus Dipastikan

Dugaan sementara, ketiga korban tersebut tewas akibat bunuh diri. Pasalnya, polisi menemukan obat nyamuk dan gelas tidak jauh dari tubuh korban. 

Selain itu, polisi juga menemukan pisau berukuran sekitar 15 centimeter di kamar tempat korban tewas. Pisau itu diduga digunakan W untuk menyayat tangannya.

"Jadi dugaan sementara, ketiga korban ini tewas akibat bunuh diri. Korban W diduga tewas akibat menyayat tangan kirinya. Ia tewas saat dievakuasi ke rumah sakit," tutupnya

Sumber: