T4 Tumpang Ditemukan Tak Bernyawa di Rombong Bekas

T4 Tumpang Ditemukan Tak Bernyawa di Rombong Bekas

Petugas mengevakuasi jenazah.--

MALANG, MEMORANDUM- Seorang pria tak dikenal dan tidak memiliki tempat tinggal tetap (T4) ditemukan tak bernyawa di rombong bekas, kawasan Tumpang, MALANG, Selasa 12 Desember 2023 sekitar pukul 08.00.

"Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ditemukan orang meninggal, di dalam rombong bekas," ungkap AKP Bagus Wijanarko Kapolsek Tumpang.

Bagus menambahkan, sebelumnya, pihaknya mendapatkan laporan dari warga. Begitu mendapat laporan, dirinya langsung bersama petugas Puskesmas mendatangi lokasi. Sampai di lokasi petugas kemudian melakukan olah TKP. Hasil olah TKP diketahui orang tersebut sudah meninggal dunia dan dikuatkan dengan pemeriksaan petugas medis Puskesmas Tumpang.

BACA JUGA:Berikan Kenyamanan, Area Parkir Kayutangan Heritage Kota Malang Ditata Ulang

Kapolsek juga menceritakan kronologis penemuan tersebut, awalnya sekitar pukul 08.00 wib, salah satu sopir angkot memberitahu warga bahwa ada orang meninggal. Warga  kemudian melapor ke Polsek.BACA JUGA:Perbaikan Jalan Ambles di Kota Malang Tuntas

" Sopir angkot yang tahu pertama memberitahu warga bernama Mardianto, dia langsung mendatangi lokasi penemuan," kata Bagus.

Bagus melanjutkan, setelah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi dan warga, diketahui bahwa yang bersangkutan ( korban) sudah 8 bulan menempati lokasi. Sedangkan kondisi kesehatan juga tidak baik, karena korban mengalami stroke dan diabetes.

" Sampai saat ini belum diketahui, namanya maupun warga mana, sehingga bisa disimpulkan bahwa korban merupakan Orang Tidak Memiliki Tempat Tinggal Tetap," tegas, Bagus. (kid)

 

Sumber: