Terima Kunjungan Memorandum, Kapendam V/ Brawijaya: Lanjutkan Hubungan Baik yang Terjalin

Terima Kunjungan Memorandum, Kapendam V/ Brawijaya: Lanjutkan Hubungan Baik yang Terjalin

Kapendam V/ Brawijaya Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani bersama jajaran Pemimpin Redaksi Surat Kabar Harian Memorandum dan Memorandum.disway.id-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jajaran redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum melakukan kunjungan kerja ke kantor Penerangan Kodam V/Brawijaya, Selasa 12 Desember 2023. Rombongan disambut baik Kapendam Kolonel Inf Rendra Dwi Ardhani di ruang kerjanya.

Seperti kunjungan-kunjungan lain, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk jalinan komunikasi melalui silaturahmi.

"Silaturahmi itu kan sejatinya baik," kata Pemimpin Redaksi SKH Memorandum dan Memorandum.disway.id, Sujatmiko.

BACA JUGA:Kodam V/Brawijaya Gandeng Petani Sumenep Ekspor Jagung Silase ke Korsel

"Selain untuk menjalin berlangsungnya komunikasi yang terus menerus, tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Memorandum," imbuh Cak Jat, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Kapendam V/Brawijaya Kolonel  Inf Rendra Dwi Ardhani mengaku sangat mengapresiasi atas kunjungan dari Memorandum. Ia berharap, dari pertemuan ini tercipta sinergi yang semakin erat.

"Mari kita lanjutkan hal-hal baik serta hubungan yang telah terjalin apik selama ini. Saya berterima kasih kepada para tim Memorandum yang hadir," kata perwira menengah kelahiran Salatiga itu.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Memorandum Silaturahmi ke Kodam V/Brawijaya

Di sisi lain, ia juga menaruh harapan kepada Memorandum agar bisa terus memberikan pemberitaan yang positif dan prestasi dari TNI khususnya Kodam V/Brawijaya.

"Saya sangat senang atas kunjungan ini. Semoga bisa bermanfaat ke depan," tutup dia.(fdn)

Sumber: