Patroli Polsek Tegalsari Beri Rasa Aman pada Masyarakat

Patroli Polsek Tegalsari Beri Rasa Aman pada Masyarakat

Anggota Polsek Tegalsari saat patroli diwilayah Kecamatan Tegalsari.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Patroli dipimpin oleh Pawas Iptu Wahyu Zad Ngabekti bersama Piket Fungsi Polsek Tegalsari melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Senin 11 Desember 2023. 

Pada kegiatan patroli, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemuinya. Imbauan yang disampaikan antara lain agar masyarakat waspada terhadap orang yang tidak dikenal, selalu waspada terhadap barang-barang berharga, dan koordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi sesuatu yang mencurigakan.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat dengan Tokoh Agama

"Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat," kata Iptu Wahyu Zad Ngabekti. "Selain itu, menjelang Pemilu 2024, kami ingin memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif."

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Jumat Curhat dengan Tokoh Agama

Imam Mustolih mengatakan bahwa patroli akan terus dilakukan secara rutin. Ia juga memerintahkan kepada anggota agar tetap berpatroli untuk memberikan pelayanan pada masyarakat serta saling berkolaborasi, berkomunikasi, dan bergotong royong demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Mediasi dan Problem Solving Kenakalan Remaja dan Gengster

"Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kompol Imam Mustolih. "Kami berharap masyarakat dapat mendukung kegiatan patroli ini dengan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi sesuatu yang mencurigakan," tutupnya.(mtr)

Sumber: