Tangkap Eksekutor, Polisi Buru Joki Bandit Ranmor GOR Unesa

Tangkap Eksekutor, Polisi Buru Joki Bandit Ranmor GOR Unesa

Tersangka US alias Gombreng di Polsek Lakarsantri-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tugas tim Antibandit Polsek Lakarsantri mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) belum tuntas. Meski berhasil meringkus satu pelaku, petugas masih disibukkan memburu satu pelaku.

"Dari hasil interogasi di lokasi, pelaku tak hanya satu. Ia dibantu satu lagi temannya untuk melakukan aksinya," kata Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar.

Rumah terduga pelaku, berada tidak jauh dari rumah pelaku pertama. Hanya saja, saat digerebek, terduga pelaku tak berada di rumah. Diduga, ia telah mengetahui jika ia sedanf diburu polisi.

BACA JUGA:Nyenyak Tidur Siang, Bandit Curanmor di Kampus Unesa Kaget Dicokok Polisi

"Kemungkinan saat itu teman pelaku sudah mengetahui keberadaan anggota opsnal Reskrim Polsek Lakarsantri. Dan akhirnya berhasil melarikan diri dari rumahnya," pungkas Akhyar.

Sebelumnya, US alias Gombreng tak menyangka jika ia harus mendekam di balik jeruji besi untuk waktu yang lama. Pria 36 tahun asal Jalan Dukuh Kupang itu disergap usai dilaporkan mencuri motor di parkiran lapangan Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Gombreng diamankan di rumahnya. Saat itu, tersangka sedang tidur siang nyenyak di salah satu kamar. Usai diinterogasi, dia kemudian digelandang petugas ke Polsek Lakarsantri guna pemeriksaan lebih lanjut.(fdn)

Sumber: