Warga Sidoarjo Gelar Lomba Domino untuk Pemilu Aman Damai

Warga Sidoarjo Gelar Lomba Domino untuk Pemilu Aman Damai

Warga Sidoarjo, tepatnya di perumahan Citra Harmoni menggelar lomba Domino Pemilu Damai Guyub Rukun.--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Warga SIDOARJO, tepatnya di perumahan Citra Harmoni menggelar lomba Domino Pemilu Damai Guyub Rukun.

Menurut ketua panitia, Fathor Rahman, lomba ini merupakan agenda rutin komunitas domino yang ada di warga.

"Pelaksanaan lomba kali ini saat moment Pemilu, sehingga kita usung tema Pemilu Aman Damai Guyub Rukun sebagai sarana silaturahmi antar warga," ujarnya, Minggu malam 10 Desember 2023.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RW 07 Citra Harmoni, Wisnu Wardhana. Menurutnya, dengan lomba domino ini diharapkan bisa menambah silaturahmi warga di tengah pesta demokrasi lima tahunan.

"Faktanya adalah warga memiliki pilihan politik yang heterogen, kami berharap dengan lomba domino ini, walaupun ada perbedaan pilihan politik tapi tetap rukun dan guyub," ujarnya.

Wisnu menambahkan, kebetulan di perumahan ini ada beberapa komunitas domino, sehingga perlu diberikan fasilitas atau sarana untuk saling bersilaturahmi.

"Domino sebagai salah satu sarana untuk warga tetap guyub dan rukun serta gotong royong," katanya.

Wisnu menambahkan, jajaran RT, RW dan tokoh masyarakat sangat mendukung kegiatan positif warga.

"Ada komunitas domino Garis Keras, Kuk Geruk Celong, Pendopo GV dan beberapa lainnya.Tahun ini kita bisa menyelenggarakan 6 Turnamen dan tiap tahunnya rutin saat peringatan HUT RI," pungkas Wisnu Wardhana.(ziz)

Sumber: