Kantor Bhayangkari Cabang Gresik Diresmikan

Kantor Bhayangkari Cabang Gresik Diresmikan

Peresmian Kantor Bhayangkari Cabang Gresik.--

GRESIK, MEMORANDUM-Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama Ketua Cabang Bhayangkari Gresik meresmikan Kantor Bhayangkari Cabang Gresik di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Kota, kemarin.

BACA JUGA:Cooling System Pemilu 2024 di Gresik, Korbinmas Baharkam Polri Kirim 7.500 Paket Bansos

Ketua Babang Bhayangkari Gresik Myrna Adhitya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik dan semua pihak yang sudah membantu merenovasi Kantor Bhayangkari Cabang Gresik.

BACA JUGA:Faskes di Gresik Apresiasi Layanan i-Care JKN, Berharap Jangkauan Semakin Luas

"Semoga tambah semangat dan meningkatkan kinerja kegiatan Bhayangkari dan mendukung serta mensupport kegiatan Bhayangkari cabang Gresik," kata Myrna.

Selanjutnya Kapolres Gresik AKBP Adhitya panji Anom menyampaikan renovasi kantor Bhayangkari dan Yayasan kemala bhayangkari Cabang Gresik guna meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri juga mendukung serta menjaga citra polri melalui terobosan terobosan kreatif meningkatkan sumber daya manusia.

Kapolres Gresik berharap dengan gedung yang baru dengan fasilitas dan perlengkapan yang memadai dapat mesuport tugas Bhayangkari. 

"Bhayangkari harus berperan aktif dalam pemilihan ekonomi,mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh," Harap Kapolres Gresik AKBP Adhitya.

Sebagai wadah Pemersatu istri anggota Polri, Bhayangkari harus senantiasa hadir dalam keikhlasan dan ketulusan dalam mendukung tugas Polri demi bangsa dan negara.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi secara langsung maupun tidak langsung telah membantu atas terwujudnya gedung kantor Bhayangkari cabang Gresik," tutup Kapolres Gresik.(and/har)

Sumber: