Kapolres Lamongan Terima Silaturahmi PD Pemuda Muhammadiyah

Kapolres Lamongan Terima Silaturahmi PD Pemuda Muhammadiyah

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi foto berdiskusi dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan. -Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kapolres LAMONGAN AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah LAMONGAN, Kamis, 7 Desember 2023. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain pejabat utama (PJU) Polres Lamongan, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Lamongan Husnul Abid Saputra, Bendahara PD Pemuda Muhammadiyah Lamongan Kafid Nur F, serta Ali Musta'in dari Bidang Hikmah, Hubungan Antar Lembaga, dan Kebijakan Publik PDPM Muhammadiyah Lamongan.

BACA JUGA:HUT Brimob Polri dan Polairud, Kapolres Lamongan Pimpin Penanaman Mangrove

Kapolres Lamongan menyampaikan terima kasih atas silaturahmi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan. Beliau juga menanyakan kegiatan yang akan dilakukan oleh pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-52 Korpri dan Hari Guru Nasional

AKBP Yakhob Silvana Delareskha meminta bantuan dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Tegaskan Netralitas Polri dalam Pemilu 2024

“Kami mengundang untuk bergabung dalam kegiatan sosial yang diadakan oleh polres, seperti penanaman pohon serentak dan kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Siap Tingkatkan Sinergi dengan Memoramdum di Bidang Kamtibmas

Kapolres Lamongan memberikan penekanan penting terkait keamanan masyarakat. Termasuk mengingatkan agar tidak mudah diprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, khususnya melalui media sosial yang seringkali menjadi sumber berita hoaks

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Kapolres Lamongan Tekankan Polisi Muda dalam Tugas dan Kewajiban

“Kami melakukan tindakan tegas terhadap perguruan silat yang terlibat dalam kejadian yang meresahkan masyarakat serta memberitahu bahwa polres telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pengedar narkotika,” pungkas AKBP Yakhob Silvana Delareskha.

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Terima Kunjungan Silaturahmi DPD LDII Lamongan

Sementara itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Lamongan Husnul Abid Saputra menyampaikan fokus kegiatan pada Desember, yakni menyelesaikan kegiatan Muscab dan melakukan konsolidasi internal.

Sumber: