Kapolsek Gayungan Jum’at Curhat dengan Pimpinan dan Awak Media

Kapolsek Gayungan Jum’at Curhat dengan Pimpinan dan Awak Media

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro, bersama 3 Pilar saat kegiatan Jum’at Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM  - Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro bersama 3 Pilar, Camat Gayungan, Lurah sekecamatan Gayungan, dan anggota Bhabinsa Koramil Gayungan melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan serta awak media televisi yang ada di Jalan Gayungasari I Surabaya, Jumat 8 Desember 2023.

Silaturahmi tersebut merupakan kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan dialogis dan silaturahmi dengan pimpinan Media massa.

Kegiatan tersebut di antaranya dialogis Kamtibmas dan silaturahmi dalam rangka sinergi antara Polsek Gayungan dan 3 Pilar kecamatan Gayungan dengan media massa agar terjalin hubungan kerja yang harmonis.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Atur Lalin Antisipasi Kemacetan

"Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah dengan media," kata Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro.

"Melalui kegiatan ini, kita dapat saling bertukar informasi dan berkoordinasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gayungan juga menyampaikan terima kasih kepada media massa yang telah mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Gayungan.

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Pimpin Pengamanan Unras di Kejati Jatim

"Kami berharap, sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah, dan media dapat terus terjalin dengan baik," pungkas Kapolsek Gayungan.(mtr)

Sumber: