Kapolsek Wonocolo Jalin Sinergitas dengan LDII Wonocolo

Kapolsek Wonocolo Jalin Sinergitas dengan LDII Wonocolo

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, laksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Wonocolo.--

SURABAYA,MEMORANDUM - Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, didampingi Kanit Intelkam melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Wonocolo Bapak Sugiyanto bersama rombongan, Kamis 07 Desember 2023.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Jalan Margorejo Indah Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonocolo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Wonocolo atas dukungannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonocolo.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ajak Pelajar Jaga Kamtibmas

"Kami berharap agar sinergitas antara Polsek Wonocolo dengan LDII Kecamatan Wonocolo dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Dampingi PJU Polrestabes Surabaya, Cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi

Selain untuk menjalin silaturahmi, Kapolsek Wonocolo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Wonocolo. Kapolsek Wonocolo menghimbau agar LDII Kecamatan Wonocolo ikut berperan aktif dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat, Ajak Warga Optimalkan Siskamling

"Kami berharap agar LDII Kecamatan Wonocolo dapat turut serta mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan pemilu," imbuhnya.

"Kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk upaya kami untuk menjalin sinergitas dengan LDII Kecamatan Wonocolo. Kami berharap agar sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Wonocolo."

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya kami untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada LDII Kecamatan Wonocolo. Kami berharap agar LDII Kecamatan Wonocolo dapat ikut berperan aktif dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai," pungkasnya.(mtr)

Sumber: