Pasar Bok Abang Banyu Urip Dibersihkan TNI-Polri dan Masyarakat

Pasar Bok Abang Banyu Urip Dibersihkan TNI-Polri dan Masyarakat

Wakapolsek Sawahan, Iptu Agung Subiantoro saat membersihkan Pasar Bok Abang Banyu Urip.--

SURABAYA, MEMORANDUM - TNI-Polri dan masyarakat Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya bersama-sama membersihkan Pasar Bok Abang Banyu Urip. Kegiatan ini dalam rangka lomba karya bakti tingkat Nasional Jajaran TNI AD, Kamis 7 Desember 2023.

Kegiatan dimulai dengan apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Danramil 0832/01 Sawahan, Mayor Arh Suhardi. Dalam apel tersebut, Suhardi menyampaikan terima kasih atas partisipasi TNI-Polri dan masyarakat dalam kegiatan karya bakti.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, terutama di lingkungan pasar yang harus selalu kita jaga kebersihannya," kata Suhardi.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Amankan Jalur Demo Buruh

Peserta karya bakti dibagi menjadi beberapa kelompok. Kelompok pertama bertugas membersihkan sampah di dalam pasar, kelompok kedua membersihkan sampah di luar pasar, dan kelompok ketiga membersihkan saluran air.

Kegiatan berlangsung selama satu jam dan berjalan lancar. Pasar Bok Abang Banyu Urip yang semula kotor dan kumuh, kini menjadi bersih dan rapi.

Wakapolsek Sawahan, Iptu Agung Subiantoro mengapresiasi kegiatan karya bakti tersebut. Ia berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Hadiri Pelatihan Latkatpuan Polrestabes Surabaya

"Kegiatan ini sangat positif. Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat," kata Agung.

Agung menambahkan, kegiatan karya bakti seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin. Tujuannya, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat untuk masyarakat.(mtr)

Sumber: