Maju Cagub 2024, Khofifah Pamit di Hadapan Ribuan Muslimat NU

Maju Cagub 2024, Khofifah Pamit di Hadapan Ribuan Muslimat NU

Maju Cagub 2024, Khofifah Pamit di Hadapan Ribuan Muslimat NU--

SURABAYA, MEMORANDUM - Mengakhiri masa jabatan 31 Desember 2023, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pamit  pada ribuan muslimat NU Jawa Timur. Meski begitu, Khofifah juga memastikan maju Pilgub 2024 mendatang.

"Ibu-ibu, hari ini saya pamitan untuk mengakhiri jabatan sebagai gubernur perempuan pertama di Jatim pada periode pertama,” kata Khofifah saat menghadiri acara Dzikir, Sholawat dan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu Tahun 2023 bersama Ketua Umum PP Muslimat NU di JX International (Jatim Expo), Jalan Jenderal A.Yani 109 Surabaya, Kamis, 7 Desember 2023.

Khofifah menyampaikan, dirinya juga mematikan maju Pilgub 2024 untuk periode ke dua. “Mohon maaf lahir batin. Insya Allah saya akan maju lagi pada periode kedua;" kata Gubernur Khofifah.

Khofifah memohon agar para muslimat NU memberikan doa dan memberikan dukungan agar dirinya terpilih kembali sebagai gubernur perempuan untuk periode kedua di Jawa Timur.

BACA JUGA:Sarmuji Akui Lebih Awal Dukung Khofifah Cagub

"Mohon doanya, mohon dukungannya," pinta Khofifah yang disambut tepuk tangan dari ribuan muslimat NU yang hadir.

Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu Tahun 2023 juga dihadiri sejumlaj tokoh Jati.  Antara lain Pof.Dr.KH. Ali Maschan Moesa, Gus Miftah, Kanwil Kemenag Jatim Husnul Maram, dan seluruh jajaran PP Muslimat NU dari berbagai daerah. (day)

Sumber: