Nyawa Cewek Kediri Melayang di Jalanan Krian Sidoarjo

Nyawa Cewek Kediri Melayang di Jalanan Krian Sidoarjo

Polisi olah TKP.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Jalanan SIDOARJO kembali memakan korban jiwa. Kali ini nyawa pemotor cantik asal Kediri melayang setelah ditabrak truk gandeng di Krian. Lakalantas maut ini terjadi Rabu 6 Desember 2023 sekitar pukul 21.45.

Tempat kejadian perkara (TKP) persisnya di Jl Gubernur Sunandar PS, Desa Sidomulyo, Krian, SIDOARJO depan toko onderdil Surya Kencana Motor.

"Lakalantas ini sekarang masih dalam penyelidikan kami," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Onny, Kamis 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Pelajar Wringinanom Jadi Korban Jalur Tengkorak Bypass Krian

Kanit Gakkum juga membeberkan dua kendaraan yang terlibat dalam lakalantas itu. Yakni, motor Honda Scoopy nopol AG-6214-OH yang dikendarai korban tewas, Novita M (20), Jl Makmur  Desa Tawang, Wates, Kediri, dengan truk gandeng nopol AG-8427-U yang disopiri Toni (33), warga Krajan,  Ngeni, Wonotirto, Blitar.

Dua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan itu kini diamankan polisi. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan buntut kejadian itu. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RS. Polisi juga sudah melakuksn olah TKP.

Adapun kronologi kejadian, pengendara sepeda motor Honda Scoopy nopol AG-6214-OM berjalan dari arah Selatan ke Utara di bahu tanah. Selanjutnya ia menaiki jalan beraspal. Sesampainya di  aspal, pengendara sepeda motor Honda Scopy tergelincir dan terjatuh ke kanan.

BACA JUGA:Geger, Warga Krian Temukan Mayat di Saluran

Saat terjatuh itulah, tubuhnya terlindas ban belakang sebelah kiri truk gandeng nopol AG-8427-UL yang berjalan dari arah yang sama Selatan ke Utara. Tabrakan ini mengakibatkan pemotor cantik asal Kediri itu tewas seketika di TKP.(jok)

Sumber: