Polsek Gayungan Atur Lalin Antisipasi Kemacetan

Polsek Gayungan Atur Lalin Antisipasi Kemacetan

Anggota Polsek Gayungan saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di jembatan baru Gayung Kebonsari, pertigaan Injoko.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Unit Samapta Polsek Gayungan melaksanakan pengaturan lalu lintas (lalin) pagi hari di Jalan Jemur Gayungan Surabaya, Kamis 7 Desember 2023.

Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi di kawasan tersebut.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro mengatakan bahwa pelaksanaan tugas anggota dalam pelayanan masyarakat merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat di pagi hari.

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Pimpin Pengamanan Unras di Kejati Jatim

"Anggota kami di lapangan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan hambatan di jalan. Yang mana hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat" ujarnya.

Dalam pelaksanaan pos awal, anggota Polsek Gayungan baik pakaian dinas terbuka maupun pengamanan buddy sistem dari petugas pam tertutup, ditempatkan di beberapa titik rawan macet di Jalan Jemur Gayungan.

BACA JUGA:Gelar Apel Pagi, Polsek Gayungan Tekankan Kewaspadaan dan Kedisiplinan

"Di antaranya, jembatan baru Gayung Kebonsari, pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya," terangnya.

Ia juga menambahkan, selain pengaturan lalin, anggotanya juga melakukan patroli di wilayah Gayungan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Malam, Anggota Polsek Gayungan Patroli Batas Kota

"Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," pungkasnya.(mtr)

Sumber: