Kapolsek Gayungan Pimpin Pengamanan Unras di Kejati Jatim

Kapolsek Gayungan Pimpin Pengamanan Unras di Kejati Jatim

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro saat memimpin langsung pengamanan Unras--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebanyak 130 personil gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Gayungan dan anggota Polsek Rayon V Polrestabes Surabaya dengan dibackup Dalmas Dit Samapta Polda Jatim dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan Unras dari massa Gerakan Bersama Anti korupsi (Gebrak) Kabupaten Mojokerto di depan kantor Kejaksaan tinggi Jawa Timur Jalan A Yani Surabaya, Rabu 6 Desember 2023.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro memimpin langsung pengamanan tersebut. Ia mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa.

"Kami selalu hadir untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa," ucapnya.

BACA JUGA:Gelar Apel Pagi, Polsek Gayungan Tekankan Kewaspadaan dan Kedisiplinan

Dan kepada para anggota agar melaksanakan pengamanan dengan profesional dan humanis.

"Kita harus menjaga ketertiban dan keamanan, serta menghormati hak-hak para demonstran," terangnya.

"Saya yakin, dengan kerjasama yang baik, kita dapat melaksanakan pengamanan demo ini dengan lancar dan aman," pungkasnya.

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Malam, Anggota Polsek Gayungan Patroli Batas Kota

Pengamanan aksi unjuk rasa tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Massa Gebrak Kabupaten Mojokerto membubarkan diri setelah menyampaikan tuntutannya kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.(mtr)

Sumber: