Ini Kata Cak Conk, Pentolan GN saat Persebaya Menjamu Persija Akhir Pekan Nanti

Ini Kata Cak Conk, Pentolan GN saat Persebaya Menjamu Persija Akhir Pekan Nanti

Cak Conk dan host Podcast MemorandumTV Eko Yudiono.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Koordinator Tribun Green North (GN) Husin Ghozali menjadi bintang tamu di Podcast MemorandumTV. Cak Conk sapaan karibnya berharap Persebaya bisa naik ke level yang lebih baik. Sebab, membawa nama besar dan lambang Persebaya di dada cukup berat. Podcast dengan Cak Conk bisa disaksikan juga di channel YouTube MemorandumTV pada Selasa, 5 Desember 2023, mulai pukul 16.00.

“Sebenarnya, keinginan Bonek itu sederhana. Yang penting di setiap pertandingan home itu menang. Kita kan sudah lama sekali nggak menang di kandang,” ungkap Cak Conk yang sudah puluhan tahun menjadi koordinator GN ini.

BACA JUGA:Malang Raya Tuan Rumah Porprov 2025, Kok Bisa? Ketum KONI Surabaya Jadi Bintang Tamu di Podcast MemorandumTV

Nah, akhir pekan besok, Sabtu (9/12), Persebaya akan menjamu Persija. Tentunya Bonek ingin melihat timnya menang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). “Kami sangat menghormati tim lawan. Tapi, tentunya hormat bukan berarti tim lawan bisa bawa poin pulang. Apalagi tiga poin. Jadi kami ingin tiga poin di kandang ketika bertemu Persija,” ungkapnya.

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-54 SKH Memorandum, Profesor Dr Apt Mangestuti Agil MS Jadi Bintang Tamu di Podcast MemorandumTV

Cak Conk juga berharap para pemain Persija datang ke stadion dengan nyaman. Tidak lagi mengunakan kendaraan taktis (rantis) yang biasanya digunakan untuk mengangkut pertandingan di laga-laga rawan. 

“Saya rasa rantis tidak perlu karena ini bukan perang. Waktu main di Gelora Joko Samudra (Gejos) kami meminta kepada Polres Gresik agar pemain Persija naik bus dan dikabulkan. Kami juga mengawal pemain tim tamu dan aman-aman saja,” bebernya.

BACA JUGA:Nirapambudi Devianto, Sp.PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam Berbagi Pengalaman di Podcast Memorandum TV

Ia menyebut rival dalam sepak bola hanya 90 menit plus injury time. “Selebihnya sesama suporter menjadi teman. Itu yang kita harapkan. Toh muaranya untuk kebaikan sepak bola Indonesia,” lanjutnya.

Karena itu, Cak Conk berpesan kepada semua elemen suporter untuk selalu menjaga nama baik Persebaya dan Surabaya. “Saya kira Bonek sudah jauh lebih baik. Banyak kegiatan positif sudah dilakukan demi menghapus stigma buruk Bonek. Mudah-mudahan juga terjadi di laga akhir pekan nanti dan tentunya kami ingin Persebaya meraih tiga poin,” pungkas Cak Conk. (ono/nov)

Sumber: