Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Bekerjasama dengan BPK Jemput Bola Layanan Eazy Passport

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Bekerjasama dengan BPK Jemput Bola Layanan Eazy Passport

Layanan eazy passport yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado dilaksanakan dalam rangka memenuhi permohonan eazy passport sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun BPK RI yang ke-77.--

MEMORANDUM-Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melalui Seksi Lalu Lintas Keimigrasian bekerjasama dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara melakukan layanan jemput bola yakni layanan Eazy Passport

BACA JUGA:9 Kantor Imigrasi di Jatim Permudah Persyaratan Paspor Pekerja Migran Indonesia

Layanan eazy passport yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado dilaksanakan  dalam rangka memenuhi permohonan eazy passport sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun BPK RI yang ke-77, dalam kesempatan ini terdapat kurang lebih 60 orang pemohon paspor.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado kembali Layani Masyarakat melalui layanan Paspor Simpatik

Bertempat di aula BPK RI Perwakilan Sulut, kegiatan ini turut ditinjau langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Kantor Imigrasi Manado, Made Nur Hepi Juniartha.

Kepala BPK Provinsi Sulut, Arief Fadillah mengapresiasi atas layanan Eazy Passport yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado kepada jajarannya sehingga bisa mendapatkan paspor tanpa harus datang langsung ke Kantor Imigrasi. (*)

Sumber: