Satsamapta Polresta Sidoarjo Siaga Malam Minggu di Bawaslu

Satsamapta Polresta Sidoarjo Siaga Malam Minggu di Bawaslu

Personel Satsamapta Polresta Sidoarjo patroli di Kantor Bawaslu Kabupaten Sidoarjo. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM – Personel Satuan Samapta (Satsamapta) Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, siap siaga dalam melaksanakan penjagaan pos pengamanan (pospam), tugas jaga, dan patroli di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 2 Desember 2023, malam.

BACA JUGA:Personel Satsamapta Polresta Sidoarjo Amankan Kantor Bawaslu

Dalam menjalankan operasi pengamanan menjelang Pemilu 2024, anggota Satsamapta Polresta Sidoarjo menunjukkan kesiapannya dengan melakukan penjagaan di pospam di sekitar Kantor Bawaslu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan proses pemilihan.

BACA JUGA:Pengecekan Anggota Satuan Samapta Polresta Sidoarjo di Pos Pengamanan Bawaslu

Wakasatsamapta Polresta Sidoarjo AKP Anam mengatakan, anggota Satsamapta yang terlibat dalam kegiatan ini telah diberikan arahan untuk tetap siaga dan waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

"Melalui patroli dan tugas jaga, diharapkan situasi di sekitar kantor bawaslu dapat tetap kondusif dan aman," ujarnya.

Kesiagaan Satsamapta Polresta Sidoarjo di malam minggu ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman, adil, dan demokratis. Dengan langkah-langkah preventif seperti ini.

"Diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan keamanan yang signifikan," pungkasnya. (*)

Sumber: