Polsek Tegalsari Gelar Sambang dan Sapa Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polsek Tegalsari Gelar Sambang dan Sapa Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih sambang warga menyampaikan imbauan kamtibmas juru parkir dan pedagang kaki lima.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih melaksanakan kegiatan sambang dan sapa warga di Jalan Kedungdoro, SURABAYA,  Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga serta menyampaikan imbauan kamtibmas,Sabtu 2 Desemner 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Imam Mustolih menyapa warga masyarakat yang berprofesi sebagai juru parkir dan pedagang kaki lima. Ia menyampaikan imbauan agar selalu waspada terhadap kejahatan curanmor.

BACA JUGA:Kajati Jatim Mia Amiati Raih 2 Penghargaan dari Pascasarjana Unair

"Untuk warga yang berprofesi sebagai juru parkir, saya imbau agar selalu waspada terhadap kejahatan curanmor. Jangan sampai kendaraan yang diparkir oleh masyarakat menjadi sasaran pelaku kejahatan," ujar Imam Mustolih.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jalan Sehat Blusukan Kamtibmas

Selain itu, Kompol Imam Mustolih juga mengimbau kepada warga agar selalu bersikap santun kepada masyarakat.

"Saya harap warga yang berprofesi sebagai juru parkir dan pedagang kaki lima selalu bersikap santun kepada masyarakat. Jangan sampai ada tindakan yang meresahkan masyarakat," imbuhnya.

Kegiatan sambang dan sapa warga ini disambut baik oleh warga. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Tegalsari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Kami sangat mengapresiasi upaya Polsek Tegalsari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kedungdoro. Kami berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan," ujar salah seorang warga.

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih mengatakan bahwa kegiatan sambang dan sapa warga ini akan terus dilakukan secara rutin. Ia berharap dengan kegiatan ini, tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalsari.(mtr)

Sumber: