Banyak Peluang, Persebaya Gagal Cetak Gol

Banyak Peluang, Persebaya Gagal Cetak Gol

Robson Duarte melepaskan diri dari kawalan pemain Rans Nusantara.--

SLEMAN, MEMORANDUM - Persebaya menghadapi tuan rumah Rans Nusantara dalam pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Pada babak pertama, banyak peluang yang dimiliki Persebaya namun tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

peluang berbahaya pertama terjadi pada menit ke-13. Persebaya hampir saja mencetak gol lewat pemain asing barunya Robson Duarte. Melalui skema serangn balik, Robson melakukan solo run dari pertahanan dan memberikwn umpan ke Kasim Botan.

Selanjutnya Kasim dari sisi kanan maju dan melihat Robson kosong, Kasim memberikan umpan matang yang sayangnya masih belum bisa dimanfaatkan Robson menjadi gol. Tendangan kirinya masih melebar di sisi kanan gawang.

BACA JUGA:Rans Nusantara vs Persebaya Surabaya, Bawa Pulang Tiga Poin ke Surabaya

Tiga menit berselang, Persebaya kembali memiliki peluang berbahaya untuk mencetak gol. Melalui skema serangan balik cepat umpan Bruno gagal memanfaatkan bola liar hasil umpan Kasim Botan disisi kanan. Tendangan Bruno masih melambuang diatas gawang.

Persebaya kembali memiliki peluang matang. Pada menit ke-27 umpan manis Robson gagal dimanfaatkan striker Paulo Henrique karena sundulannya masih berafa tipis diatas gawang.

BACA JUGA:Candra Wahyudi: Ada Kemungkinan Persebaya Bisa Main di GBT

Banyak peluang yang dimiliki Persebaya. Namun masih belum mampu dimanfaatkan menjadi gol. Pada menit ke-42 kembali Bajul Ijo julukan Persebaya memperoleh peluanh dari tendangan jarak jauh Robson yang masih tipis diatas gawang lawan.

Pada waktu akhir babak pertama, Rans Nusantara memiliki peluang mencetak gol dari Tavinho. Tendangan kerasnya masih melambung diatas gawang Ernando.

Hingga peluang wasit dibunyikan kedua tim bermain imbang 0-0.(rid)

Sumber: