Polsek Sukomanunggal Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga

Polsek Sukomanunggal Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga

Polsek Sukomanunggal melaksanakan giat Jumat Curhat dengan warga RW 01 di Kel. Sukomanunggal.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mendengarkan keluhan dan masukan serta dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024, Polsek Sukomanunggal melaksanakan Jumat Curhat dengan warga RW 01 di Kel. Sukomanunggal Kec. Sukomanunggal Surabaya, Jumat 1 Desember 2023.

Dengan didampingi Pawas 1A Ipda Djembari, Kanit Binmas Polsek Sukomanunggal dalam sambutannya, Kapolsek Sukomanunggal Kompol Didik Sulistyo mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah bersedia mengikuti Jumat Curhat.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada  Warga RW 1  Kel. Sukomanunggal yang antusias mengikuti kegiatan Jumat Curhat ini," ucapnya.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Sukomanunggal Gelar Turnamen Futsal Tingkat SD

Ia juga memberikan kesempatan kepada warganya agar menyampaiakn kritik,saran maupun masukan untuk Polsek Sukomanunggal terkait kamtibmas.

"Di mohon kepada warga yang hadiri disini dapat memberikan atau menyampaikan apa yang menjadi keluhan atau unek uneknya terkait Kamtibmas di wilayah Kel. Sukomanunggal Kec. Sukomanunggal," tandasnya.

"Dan diharapkan kepada Warga RW 01 Kel. Sukomanunggal dalam Pemilu 2024 nanti tidak golput dan menggunakan hak suara sesuai hati nurani bapak dan ibu masing-masing," harapnya.

BACA JUGA:Antisipasi Covid-19 Melonjak, Kapolsek Sukomanunggal Imbau Taat Prokes

Sementara itu, saudara Yunus selaku wakil ketua RW 01 Kel. Sukomamunggal mengapresiasi adanya kegiatan jumat curhat ini. Karena dengan jumat curhat ini warga bisa lebih dekat lagi dengan Polri khususnya Polsek Sukomanunggal.

"Saya sangat berterima kasih atas perhatiannya bapak Kapolsek Sukomanunggal yang telah hadir disini guna memberikan arahan kepada kami semua," paparnya.

Ia berharap kepada anggota Polsek Sukomanungga untuk bisa berpatroli di kampung-kampung terutama gang-gang kecil untuk antisipasi tindak kriminal.

BACA JUGA:Demi Kelancaran Tugas, Polsek Sukomanunggal Gelar Doa Bersama

"Perlu kiranya anggota Polsek Sukonamanunggal untuk patroli di kampung kampung yang bisa menjangkau gang-gang kecil antisipasi curanmor," bebernya.

"Meskipun tingakat kriminalitas di Wilayah RW 01 Kel. Sukomanunggal sampai saat ini masih kondusif aman berkat adanya Patroli dari Polsek Sukomanunggal," pungkasnya.(mtr)

Sumber: