Jumat Curhat Polresta Sidoarjo Peduli Warga Desa Kupang

Jumat Curhat Polresta Sidoarjo Peduli Warga Desa Kupang

Polresta Sidoarjo gelar Jumat Curhat di Kupang, Jabon.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Tidak hanya menyasar wilayah perkotaan, forum Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi kamtibmas dari masyarakat pun dilakukan di wilayah pedesaan.

Kali ini, Jumat 1 Desember 2023, kegiatan berlangsung di Desa Kupang, Jabon, SIDOARJO. Hadir di lokasi Wakapolresta SIDOARJO AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta SIDOARJO, Kapolsek jajaran beserta Forkopimka Jabon.

Mereka duduk bersama berdiskusi dengan warga Desa Kupang. Mulai dari seputar gangguan kamtibmas sampai dengan perkembangan situasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

BACA JUGA:Rayakan HUT Korps Brimob dan Polairud, Polresta Sidoarjo Tanam Mangrove

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan, untuk di wilayah pedesaan TNI-Polri bersama perangkat desa pro aktif turun ke desa binaannya.

“Bapak Ibu jangan takut, ini merupakan upaya agar kami dapat lebih dekat dengan warga di desa. Terutama menyangkut upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Warga juga dipersilahkan menyampaikan aspirasi seputar kamtibmas, kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun perangkat atau dapat pada kesempatan Jumat Curhat dengan Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gandeng Netizen untuk Tangkal Hoaks di Masa Kampanye

Forum Jumat Curhat sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat. Selain mendengar keluh kesah seputar situasi kamtibmas, Polresta Sidoarjo juga mengadakan bakti sosial, bakti kesehatan gratis serta pemberian bantuan ke Musholla Toriqul Huda Desa Kupang.(met/jok)

Sumber: