Peringati Hari Armada RI, Jalasenastri Gelar Donor Darah

Peringati Hari Armada RI, Jalasenastri Gelar Donor Darah

Prajurit dan PNS Koarmada II, perwakilan TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Komado Armada II di Gedung Mandalika. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2023, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Komado Armada II di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II, Ujung Surabaya, Jumat 1 Desember 2023.

Dengan mengangkat tema “Koarmada II Peduli dan Manunggal Bersama Rakyat Untuk Indonesia Maju” kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini diikuti oleh Jalasenastri Armada II, prajurit dan PNS Koarmada II, perwakilan TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara. 

BACA JUGA:Peringati Hari Armada 2021, Koarmada II Gandeng Pemkab Tulungagung Gelar Serbuan Vaksin

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II melalui sambutannya menyampaikan, bahwa Jalasenastri Armada II yang turut serta bergabung dalam Bakti Kesehatan Donor Darah ini merupakan suatu bentuk kepedulian Jalasenastri terhadap masyarakat.

Mereka yang terlihat sangat antusias mendonorkan darahnya secara sukarela yang nantinya akan diberikan kepada PMI dan masyarakat yang membutuhkan darah.

BACA JUGA:Peringati Hari Armada, Koarmada II Berziarah ke Taman Pahlawan

Dalam kegiatan ini, peserta donor diwajibkan untuk melaksanakan medical cek up untuk melihat kondisi tubuh apakah siap untuk didonorkan, selanjutnya dilaksanakan pengecekan golongan darah sebelum peserta mendonorkan darahnya. (rio)

Sumber: