Polsek Taman Genjot Patroli di Perumahan

Polsek Taman Genjot Patroli di Perumahan

Polisi patroli kamtibmas di perumahan.--

SIDOARJO, MEMORANDUM-Anggota Polsek Taman, Polresta Sidoarjo, melaksanakan patroli menjaga keamanan dan ketertiban di pemukiman warga dan titik-titik rawan wilayah Polsek Taman Polresta Sidoarjo, Rabu 29 November 2023. Sasaran patroli kali ini yakni pemukiman warga, baik perumahan maupun perkampungan, serta titik-titik rawan tindak kejahatan.

Anggota Polsek Taman, Polresta Sidoarjo, Aiptu I Made, memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security dan warga perumahan Citra Harmoni.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi PDAM dalam Penyidikan, KPRI Pertanyakan Dasar Penghapusan Utang

“Selain patroli Anggota polsek Taman juga berkoordinasi dengan security perumahan dan warga mengenai keamanan di perumahan dan sekitarnya,” tutur Aiptu I Made.

BACA JUGA:Liga Champions Kamis Dinihari 30 November 2023, Madrid Manjaga Rekor Tak Terkalahkan

Menurut I Made, dengan adanya koordinasi dengan security dan warga dapat memudahkan anggota Kepolisian dalam penanganan tindak kejahatan. Serta memudahkan untuk melakukan pencegahan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Taman.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” pungkasnya.(met/jok)

Sumber: