Tabrak Mati Bakul Nasgor Seduri, Sopir Truk Boks Diamankan Polresta Sidoarjo

Tabrak Mati Bakul Nasgor Seduri, Sopir Truk Boks Diamankan Polresta Sidoarjo

Polisi olah TKP dan rombong nasgor korban berantakan setelah ditabrak truk boks--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Sopir truk boks nopol L-9312-X, FM  (44), warga Dusun Jetak, Desa Watukenongo, Pungging, Mojokerto diamankan Satlantas Polresta Sidoarjo. Gegaranya, truk yang dikemudikannya menabrak bakul nasi goreng (nasgor) asal Seduri, Balongbendo, Sidoarjo hingga tewas.

Lakalantas maut ini terjadi Selasa 28 November 2023 sekira pukul 23.45 di jalan raya Jabaran, tepatnya sebelah barat gardu PLN, Balongbendo, Sidoarjo. Korban tewas dalam lakalantas ini adalah Mas'ud (52), bakul nasgor warga Dusun Seduri, Desa Seduri, Balongbendo, Sidoarjo.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Onny membenarkan kejadian ini. "Lakalantas ini sekarang masih ditangani penyidik," ujarnya, Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA:Jumat Curhat di Wonokalang, Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kanit Gakkum juga memaparkan kronologi kejadian. Berawal ketika truk box nopol L-9312-X berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di jalan raya tersebut (TKP) pengemudi diduga mengantuk. Truk yang dikemudikannya kemudian oleng ke kiri dan menabrak pejalan kaki yang sedang mendorong gerobak nasi goreng yang berjalan dari arah yang sama, barat ke timur.

Akibat kejadian itu, korban tewas di TKP. Sedangkan gerobak nasgornya berantakan. Jenazah korban dibawa warga dan polisi ke RS Anwar Medika. Polisi juga langsung olah TKP dan mengamankan truk penabrak berikut sopirnya guna dimintai keterangan.(met/jok)

Sumber: