Tabrak Truk di Margomulyo, Pemotor asal Pakal Tewas

Tabrak Truk di Margomulyo, Pemotor asal Pakal Tewas

Potongan video memperlihatkan petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Margomulyo--

SURABAYA, MEMORANDUM - Isnandar (57), asal Perum Graha Suryanata, Kelurahan Sumberejo, Pakal tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Margomulyo, Rabu 29 November 2023. Pemotor Honda Vario L 3693 ABH ini menabrak truk trailer putar balik yang disopiri Tri Setyo Subekti.

Informasi dihimpun, kecelakaan bermula saat truk trailer melaju dari arah utara ke selatan. Setiba di U-turn Margomulyo, truk berputar balik ke arah utara. Sementara dari arah selatan ke utara melaju motor matik yang dikendarai korban.

BACA JUGA:Kecelakaan di Menur, Polisi Tetapkan Tersangka Pegemudi Innova

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak dapat dihindari. Motor menabrak bagian belakang truk. Akibatanya, tubuh korban terlempar sekitar 5 meter hingga helm terlepas. Korban meninggal dunia di lokasi.

Petugas Command Center 112 M Fajar mengatakan, usai dilakukan pengecekan, korban dinyatakan telah meninggal dunia di lokasi. Mayat korban lalu dievakuasi menggunakan ambulans PMI ke RSUD dr Soetomo untuk dilakukan visum.

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis di Depan Kampus Stesia, Innova Tabrak Dua Beat, Satu Tewas

"BB (barang bukti) roda dan driver trailer diamankan oleh Polsek Tandes," ujar Fajar Rabu 29 November 2023siang.

Sementara salah satu sumber internal di Polsek Tandes membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. Setelah dilakukan penanganan awal, penanganan kecelakaan dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Api Probowangi Tabrak Mobil Elf di Lumajang, 11 Orang Tewas

"Ya betul ditangani (Unit Laka Lantas) Polrestabes Surabaya," tutup dia.(fdn)

Sumber: