Polsek Gayungan Patroli Malam Hari Antisipasi Kerawanan 3C

Polsek Gayungan Patroli Malam Hari Antisipasi Kerawanan 3C

Anggota Polsek Gayuang Patroli kali ini menyisir kawasan Jl.frountage A.yani.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan, terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Gayungan, Polsek Gayungan melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas Surabaya, Rabu dini hari 29 November 2023.

patroli kali ini menyisir kawasan Jl. Frountage A. Yani dengan menyambangi beberapa lokasi rawan gangguan kamtibmas, seperti bank, pertokoan, dan pemukiman penduduk.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Polsek Gayungan Antisipasi Kejahatan Malam

Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Gayungan di lapangan.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Pos Awal Antisipasi Kepadatan Lalin

"Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya," ucapnya.

"Jadi mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan," tandasnya.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Bersama Warga, Kapolsek Gayungan Beri Pesan Kamtibmas

Patroli ini mendapat apresiasi dari warga. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di lingkungan mereka.(mtr)

Sumber: