Ini Semua yang Harus Kamu Tahu, Rahasia Dibalik Gaming Experience Anti Ngelag Galaxy S23 FE!

Ini Semua yang Harus Kamu Tahu, Rahasia Dibalik Gaming Experience Anti Ngelag Galaxy S23 FE!

Dengan kombinasi lengkap dari sisi performa hingga pengaturan suhu yang optimal, Galaxy S23 FE menjadi device Entry-Flagship terbaik untuk menemani kamu bermain game setiap waktu!--

Membuat pengguna bisa jadi lebih tenang karena tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi daya ketika baterai habis saat ditengah-tengah bermain game.


Bermain game menjadi lebih worry-free karena Galaxy S23 FE punya baterai jumbo yang tahan lama--

Galaxy S23 FE dilengkapi dengan fitur penghemat daya yang bisa mengoptimalkan penggunaan baterai secara otomatis saat baterai sudah mau habis.

Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar dan pengaturan daya yang lebih cerdas, membuat Galaxy S23 FE bisa menjadi solusi terbaik bagi anak muda yang hobi bermain game di smartphone dan memiliki mobilitas tinggi sehari-hari.

 
Main game bisa jadi lebih mengasyikan pakai Galaxy S23 FE sekarang juga!

Kamu bisa miliki Galaxy S23 FE dengan segudang keunggulannya yang punya kapabilitas terbaik di kelasnya untuk diajak bermain game. Kabar baiknya kamu sudah bisa membeli langsung device Galaxy S23 FE di gerai retail terdekat atau secara daring.

Dengan sederet fitur yang meningkatkan performa tersebut, Galaxy S23 FE tetap hadir dengan desain yang kece dan premium. Tersedia dalam beragam pilihan warna kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Jika kamu melakukan pembelian dari 1 hingga 15 November 2023, kamu juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.(*)

 

Sumber: