Pelaku Pelecehan Bocah Wonosari Lor Ditangkap

Pelaku Pelecehan Bocah Wonosari Lor Ditangkap

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu M Prasetyo-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pelaku pelecehan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di kawasan Semampir Lor akhirnya ditangkap. Pada saat kejadian, terduga pelaku mengenakan jaket ojek online (ojol) mengarahkan kemaluannya ke bocah yang masih berusia 4 tahun.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu M Prasetyo mengungkapkan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku.

BACA JUGA:Pamer Kemaluan, Pria Bojonegoro Ditangkap Polisi

Namun, hingga saat ini, pihanyak masih melakukan penyidikan terhadap terduga pelaku terkait dengan video viral itu.

"Kami sudah amankan terduga pelaku dan hingga saat ini masih proses penyidikan," kata dia.

BACA JUGA:Driver Ojol Lecehkan Bocah Semampir

Sebelumnya, viral video seorang driver ojek online melakukan aksi tidak senonoh terhadap seorang gadis cilik di kawasan Semampir. Video amatir berdurasi 48 detik tersebut direkam tetangga korban yang berada di sebuah gang tak jauh dari lokasi.

Kini, kasus tersebut tengah diselidiki oleh anggota gabungan unit Reskrim Polsek Semampir dan anggota unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA), Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

BACA JUGA:Aksi Pamer Alat Vital Gemparkan Gresik

Selain melakukan pelecehan kepada bocah itu, pria berjaket khas ojek online itu juga memperlihatkan kelamin (eksibisionisme). Belum diketahui kapan pelecehan tersebut terjadi. Namun, video pelecehan diposting dan viral pada Rabu 22 November 2023.(fdn)

Sumber: