Serap Aspirasi Warga, Polsek Benowo Gelar Jumat Curhat

Serap Aspirasi Warga, Polsek Benowo Gelar Jumat Curhat

Anggota Polsek Benowo foto bersama setelah Jumat Curhat di SWK Tengger Kandangan, Kecamatan Benowo.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk menampung keluh kesah, kritik, dan saran masyarakat sebagai masukan untuk membenahi, mengevaluasi, dan membangun kinerja serta pelayanan Polri agar semakin baik khususnya di Polsek Benowo digelar Jumat Curhat di sentra wisata kuliner (SWK) Tengger Kandangan, Kecamatan Benowo, Surabaya, Jumat, 24 November 2023.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Cek Kerapian dan Kelengkapan Anggotanya

Kegiatan dipimpin Wakapolsek Benowo AKP Heru yang diikuti seluruh anggota bhabinkamtibmas dan warga di SWK Tengger Kandangan.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Dalam kesempatan itu, Heru mengapresiasi warga Kecamatan Benowo atas kritik dan saran serta curhatannya, semoga ke depannya Polri akan semakin baik dan profesional.

BACA JUGA:Polsek Benowo Atur Lalin Cegah Kemacetan

"Pada Jumat Curhat kali ini saya mengapresiasi atas apa yang telah disampaikan oleh warga kepada kami yang akan menjadikan kami lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan dan Macet, Samapta Polsek Benowo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Ia juga menambahkan, bahwa dengan Jumat Curhat, masyarakat mendapatkan informasi maupun berita terbaru dari kepolisian.

"Seperti adanya program SIM Cak Bhabin yang menjadi program unggulan Polrestabes Surabaya dan juga banyak yang mengpresiasi adanya SIM Cak Bhabin serta mengharapkan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif," imbuhnya.

BACA JUGA:Beri Rasa Aman, Polsek Benowo Atur Lalin di Jam Pulang Kerja

Di tempat terpisah, Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo  di lapangan. 

BACA JUGA:Luhut ke Teluk Lamong, Polsek Benowo Kerahkan 30 Personel

"Sebagai wujud untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Benowo, Surabaya," ujarnya. (*)

Sumber: