Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Anggota Polsek Pakal untuk melaksanakan jumat curhat di Balai Kelurahan Sumberrejo,--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kelurahan Sumberrejo, Kapolsek Pakal, Kompol Imam Solikin menugaskan  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberrejo Aipda Andi Nurcahyanto untuk melaksanakan jumat curhat di Balai Kelurahan Sumberrejo, Jumat 24 November 2023.

"Karena dengan melalui Jum’at merupakan salah satu program yang kami jalankan untuk menjalin Informasi, saran, pendapat dan kritik untuk Kami," ucap  Kompol Imam Solikin. 

Apalagi saat ini,lanjut Imam Solikin, sudah memasuki tahapan pemilu.

BACA JUGA:Polsek Pakal Kawal Latihan Timnas Indonesia U-17

"Kami menitipkan situasi Kamtibmas kepada warga Sumberrejo untuk saling menjaga kerukunan keguyuban serta ikatan kesatuan dan persatuan yang sudah terjalin dengan baik,” pesannya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan jum’at curhat ini rutin dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan Pakal.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Bareng Kader Surabaya Hebat

"Karena selain menjadi ajang silaturahmi dengan warga, sekaligus sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyerap aspirasi, kritik, saran dan pendapat pendapat Warga Kepada Polsek Pakal," pungkasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberrejo Aipda Andi Nurcahyanto bersama tokoh masyarakat Kelurahan Sumberrejo mengajak kepada seluruh warga Kelurahan  Sumberrejo tetap saling menjaga situasi Kamtibmas dan jalinan silaturahmi selama tahapan pemilu 2024.

BACA JUGA:Polsek Pakal Mediasi Korban Penipuan Oknum ASN Pemkot Surabaya

"Semoga selama berlangsungnya pesta demokrasi dapat berjalan kondusif” harapnya.(mtr)

Sumber: