Jumat Curhat, Polres Mojokerto Tanggapi Keluhan Masyarakat di Wisata Trawas

Jumat Curhat, Polres Mojokerto Tanggapi Keluhan Masyarakat di Wisata Trawas

Polres Mojokerto saat menerima keluhan masyarakat di Jumat Curhat-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Keluhan masyarakat di sekitar kawasan wisata Alas Venus Trawas hari ini direspon Polres Mojokerto dengan kegiatan jum'at curhat 24 November 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat desa setempat, serta pengelola juga pedagang yang berjualan di sekitar lokasi wisata.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kasat Binmas AKP Joko Pranoto mengatakan, kegiatan ini rutin setiap jum'at dilakukan oleh Polres Mojokerto untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dari berbagai kalangan untuk mencari solusi dalam setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat. Program ini merupakan inovasi dari Polda Jatim yang dilaksanakan oleh Polres seluruh jajaran Polda Jatim. 

Kemacetan lalu lintas  yang dihadapi pengelola wisata merupakan permasalahan yang harus dihadapi, Hal ini membuat masyarakat yang melakukan liburan merasa tidak nyaman. Lokasi parkir yang belum tertata juga menjadi salah satu penyebab terjadinya kemacetan d Wilayah Trawas saat hari libur. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polres Mojokerto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

AKP Joko menjelaskan bahwa penanganan kemacetan ini merupakan kewajiban kita bersama, baik masyarakat dan kepolisian.

"Kepuasan masyarakat yang melakukan liburan di wilayah trawas merupakan tolak ukur keberhasilan kita bersama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas," ujar AKP Joko dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Resmob Polres Mojokerto Ringkus Pelaku dan Penadah Curanmor

Dalam kegiatan ini Polres Mojokerto juga membagikan stiker stop penggunaan Narkoba yang dibagikan langsung oleh IPDA Toni KBO Sat Narkoba Polres Mojokerto. Stiker ini ditempelkan pada tempat tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat agar pesan "Stop Penggunaan Narkoba" selalu dilihat masyarakat.(war)

Sumber: