Jalin Sinergi Antarpersonel, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Jalan Sehat

Jalin Sinergi Antarpersonel, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Jalan Sehat

Dirpolairud Polda Jatim Kombespol Arman Asmara jalan sehat bersama para pejabat utama (PJU) dan anggota dalam peringatan HUT ke 73 Polairud-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud), Polda Jawa Timur menggelar jalan sehat, Jumat 24 November 2023 pagi. Acara tersebut, merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polairud.  

Dirpolairud Polda Jatim, Kombespol Arman Asmara mengatakan, selain membuat tubuh sehat, kegiatan olahraga bersama ini, dilakukan untuk membangun sinergitas yang lebih baik antar pejabat utama (PJU) dan para personel di Ditpolairud.

BACA JUGA:Kenang Jasa Pahlawan yang Gugur di Laut, Ditpolairud Polda Jatim Tabur Bunga

"Kita melakukan olahraga jalan santai dan senam bersama hari ini, untuk menjalin sinergitas antaranggota. Dalam rangkaian HUT ke-73 ini, diharapkan, kita semakin sehat dan terbangun sinergitas yang baik," kata Arman, Jumat 24 November 2023.

Selain lingkungan Ditpolairud, jalan sehat itu juga diikuti jajaran satuan Polairud di seluruh Jawa Timur. "Ada 15 Satpolairud dan BKO Pos Blitar, Pacitan, Trenggalek dan Tuban," imbuh alumnus Akademi Kepolisian (AKPOL) 1997 itu.

BACA JUGA:Ditpolairud Polda Jatim Gelar Donor Darah, Kombespol Arman: Pupuk Rasa Kepedulian Sesama

"Untuk rute jalan sehat, kita mulai di area Pelabuhan Tanjung Perak. Start mako dan kembali finish. Dilanjutkan dengan acara pembagian doorprice," tutup eks Kapolres Banyuwangi itu.(fdn)

Sumber: