Jumat Curhat Polsek Tegalsari dengan Tokoh Agama

Jumat Curhat Polsek Tegalsari dengan Tokoh Agama

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih saat Jumat Curhat dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Waqaf Al Jihat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tegalsari menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Waqaf Al Jihat, Jalan Kampung Malang Wetan I, Kecamatan Tegalsari, Jumat, 24 November 2023.

Dengan didampingi Wakapolsek Tegalsari AKP Suyanto, Kanit Binmas Iptu Gemboeng, Kanit Samapta IPDA Gede I Sarjana, Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina dan mempererat silaturahmi antara Polsek Tegalsari dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat.

"Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang harmonis, aman dan terkendali," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Amankan Unras Buruh

"Dan di Tahun Politik 2024 nanti agar tetap menjaga kekekompakan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat, dan masyarakat Kel. Wonorejo agar selalu menjaga Kamtibmas yang aman," tandasnya.

Ustadz Ismail Husein selaku Takmir Masjid Waqaf Al Jihat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tegalsari beserta jajarannya yang telah menjalin tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Tegalsari.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Kawal Aksi Unras Koalisi Jatim Bela Palestina

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan," ujar Ustadz Ismail Husein.

Sementara itu,Toha Ridwan selaku Ketua RW 05 Kelurahan Tegalsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat Kelurahan Tegalsari yang telah menjalin silaturahmi dan hubungan baik perangkat Kelurahan Tegalsari dalam menciptakan kampung yang harmonis masyarakatnya.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Jum'at Curhat di Masjid Ash Shodiqin Bersama Warga

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan agar masyarakat dapat selalu menjaga kamtibmas  dalam menciptakan kampung yang harmonis masyarakatnya menjelang tahun Politik 2024," ujarToha Ridwan.(mtr)

Sumber: