Jumat Curhat Polsek Tenggilis Mejoyo Serap Aspirasi Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Tenggilis Mejoyo Serap Aspirasi Masyarakat

Polsek Tenggilis Mejoyo menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai RW 05 RT 03 Tenggilis Lama.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Masdawati Saragih, didampingi para Kanit dan anggota piket fungsi.Warga RW 05 Tenggilis Lama sangat antusias mengikuti kegiatan ini, Jumat 24 November 2023.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut di Balai RW 05 RT 03 Tenggilis Lama,Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh petugas Polsek Tenggilis Mejoyo untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dalam acara tersebut, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan curhatan maupun memberikan saran masukan baik menyangkut kinerja kepolisian maupun mengenai harkamtibmas  lingkungan.

BACA JUGA:Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Jum'at Curhat di Pasar Tradisional

Andik selaku Ketua RW 05 pada kesempatan pertama memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek dan anggotanya karena harkamtibmas di Tenggilis terjaga dengan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggotanya atas kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tenggilis Lama," katanya.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Masdawati Saragih mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari warga.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Mendeteksi Permasalahan Warga Sejak Dini

"Kegiatan ini sangat penting untuk mendeteksi dini permasalahan yang ada di masyarakat dan berupaya memecahkannya," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, beberapa warga menyampaikan curhatan mereka. Salah satunya adalah curhatan dari Pak Budi yang mengeluhkan tentang maraknya peredaran narkoba di lingkungannya.

BACA JUGA:Polsek Tenggilis Mejoyo Buka Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

"Kami berharap polisi bisa menindak tegas para pengedar narkoba di lingkungan kami," katanya.

Kapolsek Kompol Masdawati Saragih berjanji akan menindaklanjuti curhatan dari warga tersebut.

BACA JUGA:Buru Tahanan Kabur, Polsek Tenggilis Mejoyo Akan Koordinasi dengan Polres Sampang

Sumber: