Bhabinkamtibmas Desa Selopuro Donor Darah Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Desa Selopuro Donor Darah Bersama Warga

Bripka Sony Hertanto memberikan penjelasan tentang pentingnya donor darah --

BLITAR, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Desa Selopuro Bripka Sony Hertanto melaksanakan kegiatan sosial yang luar biasa dengan menggelar acara donor darah yang melibatkan warga masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di balai desa ini berhasil menarik partisipasi yang luar biasa dari berbagai kalangan masyarakat, Selasa 21 November 2023.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan Bripka Sony Hertanto memberikan penjelasan tentang pentingnya donor darah serta memastikan setiap langkah proses donor berjalan dengan aman dan nyaman bagi para peserta.

Keterlibatan Bripka Sony Hertanto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Selopuro dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai pengatur acara, tetapi juga sebagai teladan bagi warga masyarakat. Keberanian dan semangatnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan positif ini menjadi inspirasi bagi banyak orang.

BACA JUGA:Kapolres Blitar Imbau Anggota Siap Siaga Jelang Nataru

Warga desa tak hanya datang untuk mendukung acara tersebut, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih mereka melalui donor darah.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan kemanusiaan ini menggembirakan dan mencerminkan kesadaran akan pentingnya ketersediaan darah bagi mereka yang membutuhkan.

"Saya sangat bangga melihat semangat gotong-royong warga desa dan bhabinkamtinmas dalam mendukung kegiatan ini. Donor darah adalah langkah kecil yang memiliki dampak besar bagi sesama. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan untuk membantu sesama dan mempererat tali persaudaraan," ujar Kapolres Blitar AKPB Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K melalui Kasihumas Iptu Udiyono.

BACA JUGA:Patroli Polres Blitar Ciptakan Situasi Aman Damai Jelang Pemilu

Kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Selopuro ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk lebih sering dilakukan di masa mendatang.

Aksi kebaikan ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan bagi penerima donor darah tetapi juga memperkokoh rasa solidaritas dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat desa.(hms)

Sumber: