Tasyakuran HUT Brimob, Kapolres Gresik Ingatkan Hadapi Pemilu 2024

Tasyakuran HUT Brimob, Kapolres Gresik Ingatkan Hadapi Pemilu 2024

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memberikan potongan tumpeng HUT Brimob -Andika-

GRESIK, MEMORANDUM - Tasyakuran HUT Brimob tahun 2023 dilaksanakan di Rupatama Sarja Arya Racana Polres Gresik, Senin 20 November 2023.

Tasyakuran ini dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran dan mantan anggota Brimob.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada mantan anggota Brimob yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Polres Gresik.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Buka Latihan Kerja Diktuba Polri Gelombang II 2023

"Sebagai mantan Brimob harus bisa menunjukkan profesionalisme dan kesigapan yang lebih dari anggota Polri lainnya dalam menghadapi berbagai tantangan," kata Kapolres Gresik.

Dalam tasyakuran ini, juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan diserahkan kepada mantan anggota Brimob tertua AKP Rahmat Triyanto yang juga Kapolsek Gresik Kota.

Selain tasyakuran, dalam rangka HUT Brimob tahun 2023 juga dilaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti bakti sosial bantuan air bersih di daerah kecamatan Cerme. Kegiatan-kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Polres Gresik Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu 2024

Tasyakuran HUT Brimob tahun 2023 yang di hadiri 40 mantan Brimob sebagai momentum untuk  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gresik.(and/har)

Sumber: