Asus ROG Strix G16, Laptop Powerful yang Berhasil Mencuri Perhatian Pecinta Gaming

Asus ROG Strix G16, Laptop Powerful yang Berhasil Mencuri Perhatian Pecinta Gaming

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Laptop Asus ROG Strix G16 menjadi representasi sempurna bagaimana teknologi dapat menyatu dalam desain yang ringkas dan menjadi jawaban bagi para penggila gaming yang menginginkan Laptop yang tidak hanya powerful, tetapi juga mudah dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:6 Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat, Simak Sebelum Membeli

Berikut spesifikasi Asus ROG Strix G16

  • Ditenagai Prosesor Intel Generasi Terbaru

Dibekali dengan Intel Core i9-13980HX dan Nvidia GeForce RTX 4070, Laptop Asus ROG Strix G16 bukan sekadar laptop biasa. Ini adalah mesin gaming sejati yang mampu menjalankan game-game terbaru dengan performa optimal.

Dengan Boost Clock sebesar 2,225 MHz dan Max Graphics Power mencapai 140 W, laptop ini menghadirkan pengalaman gaming tanpa hambatan.

  • Desain Tipis yang Mencuri Perhatian

Ketebalan 0.89 inci membuatnya tetap mudah dibawa ke tempat-tempat favorit Anda. Bagian penutup laptop terbuat dari aluminium, memberikan sentuhan elegan, sementara bagian lainnya menggunakan plastik berkualitas tinggi sehingga memberikan kesan kokoh tanpa terasa murah.

BACA JUGA:Kuasai Pasar laptop, Asus Kenalkan Teknologi Layar OLED

BACA JUGA:Laptop Gaming Asus ROG Kini Dilengkapi Fitur Berbasis Teknologi AI

  • Keunggulan Daya Tahan Baterai dan Kenyamanan Keyboard

Asus ROG Strix G16 tidak hanya andal dalam hal performa, tetapi juga tahan lama. Daya tahan baterainya mencapai 8 jam 49 menit pada pengujian baterai, memberikan keleluasaan bagi para gamer yang tidak ingin terpaku pada stopkontak.

Pengalaman mengetik pun menjadi lebih menyenangkan berkat keyboard RGB dengan travel 2 milimeter. Hal ini tidak hanya memberikan respons yang baik selama sesi gaming, tetapi juga membuat penggunaan sehari-hari menjadi lebih nyaman.

  • Lebih Dingin, Lebih Powerful

Kipas yang digunakan di sistem pendingin ROG Strix G16 (G614) menggunakan konfigurasi Tri-Fan yang menggabungkan bukan dua, melainkan tiga kipas khusus untuk mendinginkan seluruh komponen yang ada di dalam laptop gaming ini. Konfigurasi Tri-Fan sangat efektif untuk mempertahankan suhu operasional ROG Strix G16 (G614) sehingga performa yang dihadirkan selalu optimal.

Sumber: