Antisipasi 3C, Polsek Lamongan Kota Masifkan Blue Light Patrol

Antisipasi 3C, Polsek Lamongan Kota Masifkan Blue Light Patrol

Patroli Blue Light Polsek Lamongan Kota Polres Lamongan di area yang diidentifikasi titik rawan kejahatan.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Anggota Polsek LAMONGAN Kota jajaran Polres LAMONGAN, Aipda Agus Susanto terus menjalankan kegiatan patroli Blue Light di dalam kota. 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi potensi tindak kriminal 3C (curat, curas, curanmor) serta gesekan antarperguruan silat di wilayah Lamongan.

Aipda Agus Susanto dalam melaksanakan tugas, menjelaskan bahwa patroli Blue Light merupakan salah satu upaya proaktif Polsek Lamongan Kota dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. 

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Siap Tingkatkan Sinergi dengan Memoramdum di Bidang Kamtibmas

Dengan menggunakan kendaraan patroli berlampu biru yang khas, mereka menjelajahi berbagai sudut kota Lamongan, termasuk area yang diidentifikasi sebagai titik rawan kejahatan.

"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada warga Lamongan. Patroli "Blue Light" ini juga membantu mengurangi peluang terjadinya konflik antar perguruan silat, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa gangguan," kata Aipda Agus Susanto.

Selain patroli, Polsek Lamongan Kota juga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Diharapkan, dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, potensi terjadinya tindak kriminal dan gesekan dapat diminimalkan.

BACA JUGA:Polres Lamongan Masifkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Lamongan Kota AKP M Fadelan juga memberikan apresiasi atas giat patroli yang dilakukan oleh Aipda Agus Susanto dan anggota Polsek Lamongan Kota. 

"Upaya ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Lamongan Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus bekerja keras untuk menciptakan Lamongan yang lebih aman dan nyaman," ujarnya.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polres Lamongan Gelar Peddal Kamtibmas Bersama Warga Kembangbahu

Dengan semangat patroli "Blue Light" yang terus dilaksanakan, Polsek Lamongan Kota berharap dapat menciptakan situasi keamanan yang kondusif bagi seluruh warga Lamongan.(hms/fer)

Sumber: