Pawai KB-TK Aisyiyah Kenjeran Meriahkan Milad Muhammadiyah Ke-111 di Surabaya

Pawai KB-TK Aisyiyah Kenjeran Meriahkan Milad Muhammadiyah Ke-111 di Surabaya

Salah satu peserta pawai diarak dengan becak.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Ratusan anak-anak dari Kelompok Bermain (KB) Aisyiyah dan TK Aisyiyah Bustanul Atfal (ABA) di Kecamatan Kenjeran, turut meriahkan Gebyar Milad Muhammadiyah ke-111 pada Jumat, 17 November 2023.

Gebyar Milad mengusung tema 'Ikhtiar Menyelamatkan Semesta', berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar Kenjeran. Kegiatan pawai siswa-siswi KB dan TK dimulai dari halaman KB-TK Aisyiyah 48 di Jalan Sidotopo Wetan Mulya, berakhir di SMP Muhammadiyah 15, Jalan Platuk, Surabaya.

Selama perjalanan melalui Jalan Randu hingga Jalan Platuk, rombongan pawai memukau penonton dengan berbagai kostum unik. Selain siswa KB/TK, para orang tua wali murid juga turut berpartisipasi dalam pawai ini dengan mengenakan kostum hitam yang mencerminkan kepedulian terhadap Negara Palestina, termasuk kerudung, bros, serta gambar dan foto-foto terkait Palestina.

Peserta pawai melibatkan kali ini melibatkan KB Aisyiyah 27, KB Aisyiyah 30, KB/TK Aisyiyah 48, TK Aisyiyah 05, dan TK Aisyiyah 55.

Dewi Lestari, Guru KB-TK Aisyiyah 48, menyampaikan rasa bangganya karena kegiatan ini mendapat dukungan luar biasa dari para orang tua murid yang tergabung dalam IKWAM.

"Terima kasih kepada para wali murid yang telah mendukung kesuksesan kegiatan ini," ujarnya. (*)

Sumber: