Terkait Pembagian Sembako di Modo, DPC Gerindra Lamongan Angkat Bicara

Terkait Pembagian Sembako di Modo, DPC Gerindra Lamongan Angkat Bicara

Anshori Wakil Ketua DPC Gerindra Lamongan Jawa Timur.--

LAMONGAN, Memorandum - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten LAMONGAN angkat bicara, terkait pembagian sembako yang ada di Kecamatan Modo, LAMONGAN, Jawa Timur.

Itu baru ditemukan pada Sabtu, bahwa hal itu bukan dari tim pemenangan pak Prabowo - mas Gibran yang sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024.

Diantaranya pertama, itu bukan dari tim pemenangan Prabowo - Gibran. Karena tim pemenangan pak Prabowo - mas Gibran di Kabupaten Lamongan belum terbentuk.

BACA JUGA:Meriah! Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Sumbang Lagu Ikan dalam Kolam

Kedua, Partai Gerindra sendiri sampai hari ini memang tidak ada program untuk membagikan sembako. Jadi yang jelas itu bukan dari pemenangan tim pak Prabowo, karena belum terbentuk.

BACA JUGA:Lamongan Jadi Tuan Rumah Final KMSI Tingkat Jawa Timur

"Itu juga sudah jelas, bukan dari Partai Gerindra," kata Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan Raden Imam Mukhlisin yang disampaikan melalui Anshori Wakil Ketua DPC Gerindra Lamongan kepada Memorandum. Rabu 15 November 2023.

Sementara itu, Gus Anshori yang juga putra Kyai yang familier merakyat dengan kalangan bawah ini menyebutkan, lah yang kita lihat ini dan kita analisis kemungkinan juga dugaan kami dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dengan tujuan ingin memfitnah tim pemenangan maupun ingin menghancurkan nama baik pak Prabowo, karena ini musimnya musim pilpres (pemilihan presiden dan wakil presiden).

Hari ini, kita sudah sering banyak mendengar, bahwa fitnah terhadap pak Prabowo maupun mas Gibran calon Presiden dan Wakil Presiden ini luar biasa," tutur Gus Anshori.

Kembali kami tegaskan lagi, bahwa tim pemenangan pak Prabowo di Kabupaten Lamongan saat ini masih belum terbentuk.

Oleh karena itu, Anshori meminta dengan tegas kepada pihak Bawaslu Kabupaten Lamongan untuk menuntaskan kasus ini, biar di masyarakat damai dan sejuk.

Serta juga, biar masyarakat itu tahu bahwa hal itu bukan dilakukan oleh tim pemenangan pak Prabowo maupun oleh Partai Gerindra Kaupaten Lamongan, (pul)

Sumber: