Imigrasi Manado Gelar Layanan Eazy Passport di Grand Merciful Building

Imigrasi Manado Gelar Layanan Eazy Passport di Grand Merciful Building

Imigrasi Manado Gelar Layanan Eazy Passport di Grand Merciful Building--

MANADO, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI MANADO kembali menggelar layanan jemput bola Eazy Passport bekerja sama dengan Grand Merciful Building MANADO, Rabu 15 November 2023.

Layanan Eazy Passport ini merupakan inovasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi sejak tahun 2020.

Layanan ini hadir untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus paspor secara kolektif tanpa harus datang ke Kantor Imigrasi.

BACA JUGA:Kanim Manado Raih Predikat Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia

Kepala Kantor Imigrasi Manado, Made Nur Hepi Juniartha menyampaikan, layanan Eazy Passport hadir sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya layanan jemput bola Eazy Passport, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus paspor tanpa harus hadir kantor imigrasi secara langsung," ujarnya.

Herman Kemala selaku pemilik perusahaan mengapresiasi layanan Eazy Passport ini.

BACA JUGA:Tim PORA Kota Manado Gelar Rapat Koordinasi demi Terciptanya Aspek Keamanan

"Saya berterima kasih karena sudah mau datang memberikan pelayanan di tempat kami. Apresiasi juga kepada pegawai yang sudah menunjukan sikap yang profesional dalam melayani kami. Saya berharap layanan ini juga dapat dirasakan oleh semua pihak," ungkap Herman Kemala.

Adapun pelayanan ini diberikan kepada 57 orang pemohon, meliputi jenis permohonan paspor baru dan penggantian habis masa berlaku.

BACA JUGA:Dekatkan Diri ke Masyarakat, Layanan Paspor Simpatik Imigrasi Manado Diminati Masyarakat

Bagi kelompok masyarakat yang hendak membuat paspor secara kolektif dengan memanfaatkan layanan eazy passport, dapat menghubungi Kantor Imigrasi Manado di nomor Bot InfoRMasi dan PengaduAN (Birman) WhatsApp: 08114326010.(mik)

Sumber: