Polres Blitar Sambut Kunjungan Siswa TK Al Hidayah Talun

Polres Blitar Sambut Kunjungan Siswa TK Al Hidayah Talun

Para guru, pengurus, dan siswa TK Al Hidayah Talun saat di Polres Blitar.--

BLITAR, MEMORANDUM - TK Al Hidayah Talun dengan penuh semangat berkunjung ke Polres Blitar untuk belajar tentang tugas dan fungsi kepolisian dalam lingkungan yang ramah anak.

Anak-anak dengan antusias mengikuti serangkaian kegiatan, termasuk tur ke seluruh fasilitas polres, perkenalan dengan anggota kepolisian, dan sesi tanya jawab tentang peran polisi dalam menjaga keamanan di masyarakat, Rabu 15 November 2023.

BACA JUGA:Pastikan Kedisiplinan Terjaga, Kapolres Blitar Rutin Lakukan Pengecekan Bersama Wakapolres

"Kami sangat senang bisa menyambut kunjungan dari anak-anak TK Al Hidayah Talun hari ini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk membangun hubungan positif antara polisi dan anak-anak di lingkungan kami," kata Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K melalui Kasihumas IPTU Udiyono, S.H.

Para guru dan pengurus TK Al Hidayah Talun juga mengapresiasi inisiatif Polres Blitar dalam membuka pintu untuk kegiatan semacam ini.

BACA JUGA:Polres Blitar Gencarkan Patroli Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Menjelang Pemilu 2024

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan pemahaman positif kepada anak-anak tentang peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," tambahnya.

Memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak, memperluas wawasan mereka, dan meningkatkan kepercayaan diri dalam berinteraksi dengan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Polres Blitar Patroli dan Salurkan Air Bersih kepada Masyarakat Terdampak Kekeringan

Kegiatan ini menjadi bukti konkret dari upaya Polres Blitar dalam membangun hubungan yang positif dengan masyarakat, khususnya generasi muda.(hms)

Sumber: