Advokat Dwi Heri Mustika Ucapkan Selamat HUT Ke-54 Memorandum

Advokat Dwi Heri Mustika Ucapkan Selamat HUT Ke-54 Memorandum

Advokat Dwi Heri Mustika, S.H (kiri) bersama Pemimpin Perusahaan Memorandum Yoyok Khayatulah (tengah).-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Advokat Dwi Heri Mustika, S.H. menghadiri acara HUT ke-54 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum yang berlangsung di kantor pusat SKH Memorandum di Jalan Ketintang Baru III nomor 91 SURABAYA, Rabu 15 November 2023

Kedatangannya disambut langsung oleh pemimpin perusahaan Memorandum Yoyok Khayatulah. Dalam kesempatan itu, Dwi Heri Mustika menyampaikan selamat ulang tahun kepada SKH Memorandum.

BACA JUGA:Dahlan Iskan dan Kelompok Senamnya Meriahkan HUT Ke-54 Memorandum

"Selamat hari ulang tahun ke-54 SKH Memorandum. Semoga SKH Memorandum terus maju dan berkembang," kata Advokat Dwi Heri Mustika, S.H.

Dwi Heri Mustika yang dikenal sebagai pembela keadilan bagi rakyat kecil ini juga berharap, SKH Memorandum dapat terus menjadi media yang informatif, edukatif, dan inspiratif. Ia juga berharap, SKH Memorandum dapat terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

BACA JUGA:Meriah! Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Sumbang Lagu Ikan dalam Kolam

Dwi Heri Mustika juga mengapresiasi kinerja SKH Memorandum yang telah menjadi mitra  masyarakat dalam menyampaikan informasi. Ia menilai, SKH Memorandum telah menjadi media yang kredibel dan terpercaya.

"SKH Memorandum telah menjadi media yang kredibel dan terpercaya. Saya berharap, SKH Memorandum dapat terus menjadi media yang independen dan kritis," kata Dwi Heri Mustika.

BACA JUGA:HUT Ke-54 Memorandum Dihadiri Komunitas Vespa

Acara HUT ke-54 Memorandum berlangsung meriah. Selain Dwi Heri Mustika, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pejabat kepolisian, pejabat pemerintah, dan mitra kerja lainnya.

Acara ini diisi dengan berbagai hiburan, seperti musik dari PAMI, seniman ludruk Cak Robet dan Cak Ipul, dan senam Dahlan Iskan Style.(alf)

Sumber: