Jelang Puncak Peringatan HUT Ke-54 Memorandum, Karangan Bunga Ucapan Berdatangan

Jelang Puncak Peringatan HUT Ke-54 Memorandum, Karangan Bunga Ucapan Berdatangan

Ketua Panitia HUT ke-54 SKH Memorandum, Eko Yudiono S.Sos.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jelang puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, sejumlah persiapan sudah dilaksanakan. Di antaranya pemasangan tenda, kursi-meja tamu, panggung dan karangan bunga berdatangan, Selasa 14 November 2023.

Dalam acara pra-puncak peringatan ulang tahun, seperti tradisi tahun tahun sebelumnya, Memorandum menggelar khataman Al-Quran di kantor SKH Memorandum, Jalan Ketintang III/ 91 Surabaya.

Rencananya, acara open house yang dihelat di halaman kantor, Rabu 15 November 2023 besok akan dipandu oleh Cak Robet dan Cak Ipul yang merupakan seniman ludruk kondang asal Kota Pahlawan. Kemudian nanti acara perayaan ulang tahun akan dimeriahkan oleh Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-54, SKH Memorandum Berbagi ke Panti Asuhan

Ketua Panitia HUT Ke-54 Memorandum, Eko Yudiono S.Sos mengatakan bahwa demi acara pada puncak perayaan HUT Memorandum dengan tema "Mengawal Aspirasi Rakyat" berlangsung meriah dan lancar, sejumlah persiapan terus dimatangkan.

"H-1 kita gelar gladi bersih untuk perayaan HUT Memorandum, sejumlah persiapan dan kesiapan kami matangkan," kata Eko.

Sementara puluhan karangan bunga ucapan selamat HUT Ke-54 SKH Memorandum terus berdatangan hingga H-1. Terlihat  karangan bunga itu berjejer di halaman kantor.

BACA JUGA:Potong Tumpeng HUT Ke-54 Memorandum, Pemred: Momen Kuatkan Kebersamaan

Karangan bunga tersebut di antaranya dari Dewan Komisaris, Direksi dan Keluarga Besar PT Pelindo, KBP Firman Dirreskrimsus Polda Jatim, Walikota Madiun Drs H Mandi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Malng, Pj Walikota Malang Ir Wahyu Hidayat.

Eko Yudiono menambahkan, sudah puluhan karangan bunga yang datang dari berbagai instasi. "Karang bunga yang datang, kami tempatkan di sekitar kantor. Karangan bunga ini akan terus bertambah. Semoga acara puncak besok berlangsung lancar, " ujarnya. (alf)

Sumber: