Polsek Pakal Kawal Latihan Timnas Indonesia U-17

Polsek Pakal Kawal Latihan Timnas Indonesia U-17

Kapolsek Pakal, Kompol Imam Solikin saat amankan latihan timnas U -17--

SURABAYA, MEMORANDUM - Di bawah pimpinan Kanit Samapta Polsek Pakal Ipda Edi Purnomo, Polsek Pakal melaksanakan kegiatan Preventif antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Patroli Kota Presisi Pada Kegiatan Latihan Timnas U-17 di lapangan ABC GOR GBT Dono Surabaya, Senin 13 November 2023.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Polsek Pakal terhadap perhelatan piala dunia U-17 di Surabaya, serta
mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Bareng Kader Surabaya Hebat

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin  mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya cipta kondisi dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas selama perhelatan piala dunia U17 yang diselenggarakan di. kota Surabaya khususnya GOR GBT yang notabene di Wilayah Polsek Pakal.

"Sebelumnya kami menyampaikan rasa bangga kami bahwa di wilayah pakal sebagai tempat penyelenggara even internasional Worldcup U-17 ini," ucapnya.

BACA JUGA:Polsek Pakal Mediasi Korban Penipuan Oknum ASN Pemkot Surabaya

"Yang kami laksanakan sekarang ini merupakan sedikit sumbangsih kami dalam menyukseskan even Worldcup U-17 dengan melaksankan Pengamanan kegiatan latihan dari Timnas U-17,yang bertujuan agar memberikan rasa aman saat sedang melaksanakan kegiatan latihan," imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, situasi kamtibmas di  Pakal tetap kondusif dan aman.

BACA JUGA:Untung Rp 50 Ribu dari Jual Sabu, Samsul dan Rekan Diamankan Polsek Pakal

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi Kota Surabaya dan Indonesia pada umumnya," pungkasnya.(mtr)

Sumber: