Taman Rekreasi Selecta Tampilkan Wahana Baru

Taman Rekreasi Selecta Tampilkan Wahana Baru

Spot wisata Selecta yang menarik.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Taman Rekreasi dan Permandian Alam Selecta Batu yang berada di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Batu Jatim tampil dengan berbagai Wahana mainan dan alamnya sejak 1 Desember 2023 akan datang tiket berubah dari 40K menjadi 50K kenaikan 10K ini. Dibenarkan oleh Dirut Utama Selecta Sujud Hariadi.

"Benar bahwa Taman Rekreasi Selecta Sejak bulan Desember 2023 berdasarkan penyesuaian harga tiket masuk sebelumnya Rp.40 K akan naik menjadi Rp.50 K," kata Direktur Utama Pusat Pemandian dan Wisata Selecta Batu, Sujud Hariadi, Senin 13 November 2023.

Menurutnya, dengan adanya wahana yang sudah ada serta bertambahnya berbagai Fasilitas wahana baru dan semakin dipercantik taman bunga untuk memanjakan para pengunjung lokal dan luar kota.

"Fasilitas kolam ikan kita perluas dan dipercantik dengan Kolam Yin dan kolam Yang sekarang jauh lebih estetik AQOIRIUM ( kami menyebut aquarium yg berisi ikan koi ) kita perluas dan varian ikan koi semakin bermacam-macam. Kalau dulu hanya koi showa, sanke dan kohaku , sekarang ditambah koi girin, slayer dan tancho," papar Sujud. 

Selanjutnya, dengan adanya tampilan AQOIRIUM diselecta merupakan aquarium terpanjang di Jatim  akan meningkatkan daya tarik Selecta sebagai destinasi wisata dan memberikan pengalaman terkait berbagai macam ikan hias koi.

"Aquarium berukuran besar yang diķenal sebagai Aqoirium pasti bisa menjadi daya tarik bagi pecinta ikan koi dan penggemar keindahan alam air bawah laut, terpanjang di Jawa Timur sepanjang hingga 500 meter," pungkasnya.

Ia juga paparka hadirnya, Aqoirium dirancang untuk disamping  memberikan pengalaman menakjubkan bagi pengunjung yang tertarik dengan Dengan desain yang inovatif, pengunjung akan dapat mengamati ikan koi yang mempesona dalam habitat mereka yang alami dengan keindahan alamnya. Terkait Fasilitas taman bunga, Sujud, sampaikan semakin dipercantik dan tentunya spot foto semakin berlimpah.(Nik)

Sumber: