Samsung S Pen Creator Edition Diluncurkan, Pesaing Apple Pencil

Samsung S Pen Creator Edition Diluncurkan, Pesaing Apple Pencil

samsung s pen creator--

SURABAYA, MEMORANDUM - Samsung baru saja memperkenalkan stylus terbarunya yang diberi nama Samsung S Pen Creator Edition, di mana versi ini merupakan stylus dari Samsung yang sudah ditingkatkan dan mengusung desain baru untuk bisa digunakan lebih presisi.

Samsung S Pen Creator Edition yang bisa dipakai untuk semua jenis perangkat Samsung. Hadir dengan desain ringkas berdiameter 0,99 mm yang memang sedikit lebih tebal dari S Pen standar. 

BACA JUGA:Senjata Baru Samsung! Bakal Pasang Kecerdasan Buatan AI ke Ponsel Galaxy

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung S24 Series, Dikabarkan Meluncur Awal Tahun 2024

Menariknya, stylus edisi ini punya sensitivitas tilt yang lebih baik, di mana ini akan memudahkan pengguna untuk memakainya layaknya sebuah pen atau pensil sungguhan di atas kertas.

Memiliki desain ergonomis untuk lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, Samsung S Pen Creator Edition ini menggunakan port USB Type-C untuk mengisi ulang dayanya.

BACA JUGA:Sedang Jadi Tren! Berikut 6 Smartphone Lipat Pesaing Samsung

Adapun perangkat yang bisa digunakan bersama dengan stylus ini termasuk di antaranya Samsung Galaxy S21 Ultra ke atas, Galaxy Note 10 ke atas, Galaxy Tab S Series, serta sejumlah PC yang memiliki dukungan S Pen.

Stylus ini juga mengantongi sertifikasi IPX4 yang tahan percikan air, berbeda dengan S Pen mobile yang mengantongi sertifikasi IP68. Dipasarkan seharga USD99,99 (Rp1,6 juta).

Sumber: