Polsek Simokerto Bergembira Bersama Warga

Polsek Simokerto Bergembira Bersama Warga

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama Bhayangkari berolahraga pagi bersama warga sekitar.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tukang becak dan warga sekitar Polsek Simokerto Surabaya merasa senang diajak makan dan joget bersama anggota kepolisian. Kegiatan ini digelar untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolsek Simokerto Jalan Kapasan 192, Surabaya, ini dimulai dengan olahraga pagi bersama. Lalu dilanjutkan dengan sarapan yang disediakan oleh pihak kepolisian. Ada berbagai macam menu yang disediakan, seperti sate, soto, bakso, dan bubur ayam.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak

BACA JUGA:Pimpin Apel Operasi Mantap Brata, Kapolsek Simokerto Pastikan Kesiapan Personel

Setelah sarapan pagi, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut. Para tukang becak dan warga sekitar pun tampak menikmati hiburan tersebut. Mereka ikut berjoget bersama anggota kepolisian dan Bhayangkari.

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan menjalin keakraban antara polisi dan masyarakat.

BACA JUGA:Bawa Personil Lebih Banyak, Kapolsek Simokerto Gelar Patroli Gabungan

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Dicopot, Buntut Tewasnya Pelaku Curanmor Usai Dimassa

"Kegiatan ini juga untuk menunjukkan bahwa polisi sebagai pelayan dan pengayom masyarakat bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ujarnya.

Salah seorang tukang becak, mengatakan bahwa dia sangat senang bisa ikut kegiatan ini. Ia merasa tersanjung karena bisa diajak makan dan joget bersama oleh anggota kepolisian.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Mengucapkan Selamat HUT Ke-5 Memorandum.co.id

BACA JUGA:Protes Rumah Sehat, Camat dan Kapolsek Simokerto Turun Edukasi Warga Gembong Sekolahan

"Terima kasih kepada bapak polisi yang sudah mau mengajak kami makan dan joget bersama. Ini membuat kami merasa senang dan bangga," ucap salah seorang tukang becak.

Saat dikonfirmasi, Irfan membenarkan bahwa pihaknya telah menggelar kegiatan sarapan pagi bersama.

Sumber: